Anies Minta Pendukungnya Lebih Murah Senyum

Whisnu Mardiansyah    •    Jumat, 21 Apr 2017 02:00 WIB
pilgub dki 2017
Anies Minta Pendukungnya Lebih Murah Senyum
Anies Baswedan. MTVN/ Dheri Agriesta

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta hasil hitung cepat, Anies Baswedan mengatakan jika persaingan di kontestasi Pilkada DKI Jakarta sudah berakhir. Ia pun meminta pendukungnya tak lagi terlibat friksi dengan pendukung pasangan pesaingnya. 

Anies menitipkan pesan khusus kepada para pendukungnya tak menggubris segala komentar negatif yang menyerang dirinya. Anies minta mereka lebih murah senyum agar suasana Pilkada damai makin terasa.

"Kalau masih menerima pesan yang menyerang pasangan nomor tiga jawab dengan senyum," kata Anies di DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 20 April 2017.

Anies berharap segala bentuk kampanye apapun telah berakhir kini. Jakarta jangan ada lagi polarisasi di tengah-tengah warga.

 "Jadi pesan kedepan adalah persatuan. Kebhinekaan kita rawat persatuan kita perjuangkan," jelas Anies.

Anies pun memuji sikap kematangan dan kedewasaan warga Jakarta dalam berdemokrasi. Ancaman Pilkada akan berlangsung mencekam dan tegang terbukti nihil.

"Bahwa jangan underestimate seakan-akan warga Jakarta bertindak emosional labil, tidak. Rakyat tahu persis yang sedang diputuskan adalah Jakarta lima tahun ke depan," pungkas dia.


(SCI)