Erwin Aksa Telepon Ahok Atur Pertemuan dengan Anies

LB Ciputri Hutabarat    •    Rabu, 19 Apr 2017 20:09 WIB
pilgub dki 2017
Erwin Aksa Telepon Ahok Atur Pertemuan dengan Anies
?Erwin Aksa Telepon Ahok Atur Pertemuan dengan Anies

Metrotvnews.com, Jakarta: Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tiba-tiba ditelepon Direktur Utama Bosowa Group Erwin Aksa. Dalam percakapan itu, Erwin ingin mengatur pertemuan antara Ahok dengan Anies Baswedan. 

"Tadi yang telepon Erwin Aksa, orangnya Pak Anies. Malam ini Anies mau ke rumah. Saya bilang saya hari ini lagi keliling ke ketum partai. Takutnya nanti enggak tahu kelar jam berapa," kata Ahok di Kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat, Rabu, 19 April 2017.

Erwin Aksa, keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang merupakan salah satu pendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Dalam percakapan itu, Ahok pun menawarkan agar pertemuan Ahok-Anies dilaksanakan esok pagi.

"Terus saya nawarin kalau enggak besok pagi, kan kita terima mau setengah delapan (pagi). Pak Anies juga ikut," ujar dia. 

Mantan Bupati Belitung Timur itu tak tahu mengapa yang meneleponnya bukan langsung Anies, melainkan Erwin. Ahok menduga Anies masih sibuk dengan agendanya. "Mungkin lagi sibuk (Pak Anies)," imbuh dia.

Ahok sendiri mengaku sudah mecoba menghubungi Anies-Sandi lewat ponsel. Tapi belum ada jawaban. 

"Tapi tadi saya telepon enggak aktif, saya whatsaap belum dibaca. Mungkin sibuk dan sudah nonton konferensi pers ya," pungkas Ahok.


(REN)