Nasdem Gelar Buka Puasa Bersama untuk Perkuat Silaturahmi

Siti Yona Hukmana    •    Sabtu, 26 May 2018 18:50 WIB
partai nasdem
Nasdem Gelar Buka Puasa Bersama untuk Perkuat Silaturahmi
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Bidang Otonomi Daerah Syahrul Yasin Limpo --Medcom.id/Siti Yona Hukmana.

Jakarta: Partai NasDem menyelenggarakan buka puasa bersama dengan Komando Startegi NasDem (KostraNas). Buka puasa ini dimaksudkan untuk memperkuat silaturahmi. 

"Kita akan jadikan Ramadan ini menjadi bukti bagi seluruh orang di Indonesia, bahwa partai ini adalah partai yang memiliki akidah yang luar biasa," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Bidang Otonomi Daerah Syahrul Yasin Limpo di Kantor DPP Partai NasDem, Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 26 Mei 2018.

Syahrul mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan bukti bahwa Partai Nasdem memiliki komitmen yang sangat holistik, yang komitmen terhadap pancasila dalam menjalankan agama. 

"NasDem terdepan dalam menjalankan perintah Tuhan apa pun itu agamanya," ungkap Syahrul. 

Ia melanjutkan, buka puasa bersama ini juga bukti bahwa NasDem adalah partai yang menjalankan syariah dan akidah agama secara murni, pada semua kehidupan politiknya. 

"Semua tingkatan partai ini melakukan buka puasa, tadarusan. Partai ini adalah partai yang memuliakan agama dalam politiknya," ujar Syahrul.



Buka puasa bersama dengan KostraNas ini, kata dia, sekaligus untuk melakukan konsolidasi. Syahrul mengatakan, KostraNas adalah pasukan yang sama-sama siap untuk membela kepentingan negara, rakyat dan bangsa. 

Pantauan Medcom.id, acara buka puasa bersama ini dihadiri 1.200 anggota KostraNas, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Nasaruddin Umar, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), DPD dan DPRD dari fraksi NasDem. 

Sebelum acara buka bersama dimulai, Nasaruddin Umar menyampaikan tausiahnya kepada seluruh yang hadir. Selain itu, Nasaruddin juga menjadi imam dalam salat Magrib. 


(YDH)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

4 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA