Surya Paloh Minta Kader NasDem tak Malu Akui Kesalahan

Intan fauzi    •    Sabtu, 11 Nov 2017 17:20 WIB
hut partai nasdem
Surya Paloh Minta Kader NasDem tak Malu Akui Kesalahan
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: MI/Adam Dwi

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meminta seluruh kadernya tidak malu mengakui kesalahan. Hal itu ia sampaikan saat perayaan ulang tahun ke-6 Partai NasDem.
 
"Bekerja lah secara baik tanpa perlu berkecil hati, tanpa malu mengakui di mana kesalahan dan kebodohan kita," kata Surya di Kantor DPP NasDem, Jalan Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu 11 November 2017.

Baca: Surya Paloh: Publik Berpikir Parpol Berisi Orang Mabuk Kekuasaan 

Mengakui kesalahan, kata Surya, merupakan hal penting agar bisa mendapat kepercayaan masyarakat. Apalagi NasDem tergolong partai politik baru.
 
Ia juga mengingatkan para elit partai tidak menepuk dada sembunyi tangan atas kesalahan yang dilakukan. Elit politik, kata Surya, bukan makhluk yang sempurna.
 
"Kehidupan ini tidak ada kesempurnaan, wajar sekali ada kesalahan, dosa, dan kekhilafan," kata dia.

Baca: Surya Paloh: Partai Politik Bertanggung Jawab Mencerdaskan Kehidupan Bangsa 

Surya meminta seluruh kader bertekad bersama-sama membangun partai. Ia optimistis dapat meraih hasil memuaskan dalam perhelatan pemilihan umum jika ada tekad yang kuat.
 
"Majulah kita bersama bulatkan tekad, insya Allah pilkada tahap ketiga membawa hasil yang lebih baik, Pilpres 2019 akan membawa hasil lebih baik, dan waktu tepat dengan ulang tahun keenam siap-siap melakukan Rakernas dengan melibatkan hampir 15 ribu keluarga NasDem," tegas Surya.




(FZN)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

11 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA