Sinyal Kuat PAN Dukung Prabowo

Muhammad Al Hasan    •    Kamis, 09 Aug 2018 15:58 WIB
pilpres 2019
Sinyal Kuat PAN Dukung Prabowo
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Foto: Medcom.id/Muhammad Al Hasan.

Jakarta: Partai Amanat Nasional (PAN) nampaknya akan bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto. Sinyal kuat itu disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam pidato sambutannya di Rakernas ke IV PAN.
 
"Saudara-saudara, saya sampaikan di sini mayoritas (kader) menghendaki PAN mendukung Prabowo Subianto," Kata Zulkifli dalam pidatonya di Rakernas ke IV PAN, Jakarta Pusat, Kamis, 9 Agustus 2018.
 
Pria yang akrab disapa Zulhas itu menyampaikan hasil ini didapat setelah mendengar suara kader PAN hingga level akar rumput. Sehingga tidak mungkin PAN semena-mena mengambil keputusan.
 
"Saya sampaikan dua sampai tiga hari ini kami mendengar dari kader-kader, dari suara paling bawah, dari berbagai daerah dan lapisan masyarakat, mayoritas mengharapkan PAN mendukung Prabowo Subianto sebagai capres periode 2019-2024," lanjut Zulhas.

Baca: Koalisi Jokowi Masih Membuka Pintu untuk PAN

Meski demikian kemungkinan poros baru selalu terbuka. Zulhas menyatakan forum formal ini yang menjadi ketetapan arah dukungan PAN di Pilpres nanti.
 
"Saya kira hari ini kita harus ada keputusan final dan mengikat, kalau sudah di ketok palu di Rakernas harus dipatuhi oleh seluruh kader," katanya.




(FZN)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA