Perombakan Kepengurusan tak Dibahas Hari Ini

Arga sumantri    •    Rabu, 11 Oct 2017 14:34 WIB
golkar
Perombakan Kepengurusan tak Dibahas Hari Ini
Ketua Harian Golkar Nurdin Halid/MTVN/Arga Sumantri

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Harian Golkar Nurdin Halid menampik perombakan kepengurusan masuk bahasan utama dalam pleno DPP Golkar hari ini. Agenda itu juga tidak tercantum dalam undangan.

"Menurut jadwal tidak ada pembahasan (revitalisasi kepengurusan). Dalam agenda tidak ada," tegas Nurdin di Kantor DPP Gilkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu 11 Oktober 2017.

Nurdin mengakui dalam undangan yang disebar sekretariat jenderal, terdapat kata 'dan lain-lain'. Itu tak bisa serta merta diartikan pembagasan revitalisasi kepengurusan.

Nurdin tak menutup kemungkinan revitalisasi kepengurusan dibahas. "Itu bisa muncul dari bawah atau dari pimpinan. Tapi Setjen tidak mengagendakan bahas itu," ucap dia.

Pleno dipastikan dipimpin langsung Ketua Umum Setya Novanto. Nurdin Halid mengatakan ada tiga agenda utama pleno, yakni membahas persiapan hari ulang tahun ke-53Golkar, persiapan Rakernas Golkar, dan rekrutmen calon legislatif partai beringin.

Rapat Pleno DPP Golkar dijaga sekitar 500 polisi gabungan Brimob, Sabhara, dan anggota Polres Jakarta Barat. Kantor DPP Golkar juga dipadati kendaraan anti huru hara.


(OJE)