PPP Incar Tiga Besar di Pemilu 2019

Whisnu Mardiansyah    •    Sabtu, 14 Oct 2017 20:00 WIB
pemiluppp
PPP Incar Tiga Besar di Pemilu 2019
ekjen PPP Arsul Sani memimpin rombongan PPP mendaftar ke KPU (Foto: MTVN/ Whisnu Mardiansyah)

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mematok target maksimal di Pemilu 2019. Mereka mengincar posisi tiga besar pada Pemilu mendatang.

Sekjen PPP Arsul Sani meyakini, pihaknya bisa lebih baik dari Pemilu 2014. Pada Pemilu sebelumnya, PPP hanya menduduki peringkat kesembilan dari 12 peserta.

"Kami canangkan tekad mampu tembus tiga besar," kata Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani saat mendaftar di KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Sabtu 14 Oktober 2017.

Baca: PPP Kubu Rommy Yakin Pihaknya Paling Pantas Ikut Pemilu 2019

Pemilu 2019 nanti, kata Arsul partainya sedikit terbantu dengan inovasi Sistem Informasi Partai Politik (Sipol). Dengan Sipol, mesin partai dari tingkat provinsi hingga kecamatan bekerja. 

Meski sedang dilanda dualisme kepengurusan di tingkat DPP, Arsul yakin para kader di akar rumput solid mendukung DPP di kubunya. Arsul menjamin tetap membuka pintu bagi kader yang kini berseberangan dengan kubunya. 

Baca: Romahurmuziy: Muktamar Pondok Gede Bentuk Reinkarnasi PPP

"Kami perintahkan ke bawah siapapun yang mau jadi Caleg harus diterima. DPP juga buat kebijakan urusan Caleg kabupaten/kota harus disetujui DPP. jangan karena beda tidak bisa jadi Caleg," tutupnya. 




(DMR)