JK Gembira Pilkada DKI Aman

M Rodhi Aulia    •    Rabu, 19 Apr 2017 23:44 WIB
pilgub dki 2017
JK Gembira Pilkada DKI Aman
Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mencoblos di TPS 03, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan--Metrotvnews.com/M Rodhi Aulia

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengapresiasi pelaksanaan pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017. JK mengaku bergembira.

"Gembira karena aman. Aman. Semua orang memperkirakan ada apa-ada apa, tapi aman. Jadi, Anda semua sudah tahu hasilnya ini," kata JK di Rumah Dinas Wapres, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Rabu 19 April 2017.

JK memberikan apresiasi kepada semua pihak yang mampu mewujudkan Pilkada aman. Yaitu kepada warga, penegak hukum dan penyelenggara Pilkada.

"Tidak ada insiden apa-apa. Semua TPS berjalan dengan lancar," ujar JK.

JK mengatakan hasil pengitungan cepat belum bisa dijadikan kesimpulan final Pilkada DKI Jakarta. Namun jika nanti hasil hitung cepat sesuai dengan hasil KPU DKI Jakarta, dia berharap banyak dengan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Tentu kita mengharapkan gubernur yang baru dapat menjaga persatuan dan juga nanti pada waktunya membangun Jakarta, betul sesuai dengan apa yang dijanjikan kepada kita," tandas dia.


(REN)