AHY Bawakan Pesan SBY kepada Jokowi

Achmad Zulfikar Fazli    •    Kamis, 10 Aug 2017 16:24 WIB
sby
AHY Bawakan Pesan SBY kepada Jokowi
Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono saat tiba di Instana Presiden. Foto: MTVN/Achmad Zulfikar Fazli.

Metrotvnews.com, Jakarta: Agus Harimurti Yudhoyono membawa pesan dari sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono untuk Presiden Joko Widodo. Presiden keenam itu menyampaikan rasa hormat kepada Jokowi.

"Sekaligus mendoakan semoga Pak Presiden bisa benar-benar sukses, selalu sehat, diberi kesuksesan dalam memimpin negeri dan memimpin pemerintahan. Itu harapan dan doa dari Pak SBY," kata Agus, usai bertemu Presiden di Presidential Lounge, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis 10 Agustus 2017.

Agus mengatakan, pesan itu disampaikan SBY melalui sambungan telepon sebelum dirinya sowan ke Presiden. Ia meminta restu kepada Presiden sebelum peluncuran The Yudhoyono Institute malam nanti.

Baca: Wejangan Jokowi kepada AHY

Bekas calon gubernur DKI Jakarta itu adalah direktur eksekutif lembaga riset tersebut. The Yudhoyono Institute pun akan fokus pada isu-isu strategis dalam ruang lingkup regional, nasional, dan global. 

"Pak SBY menyambut baik dan senang mendengar saya menghadap dan sowan kepada Pak Presiden," ujar Agus.


(OGI)

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

21 minutes Ago

KPK juga telah melakukan penggeledahan, penyitaan dan penelusuran aliran dana yang diduga berka…

BERITA LAINNYA