Jaga Tutur Kata, Ahok Diminta Pakai Selotip Ajaib

Whisnu Mardiansyah    •    Senin, 28 Nov 2016 02:12 WIB
pilgub dki 2017
Jaga Tutur Kata, Ahok Diminta Pakai Selotip Ajaib
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama -- MI/Galih Pradipta

Metrotvnews.com, Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku kerap berbicara ceplas-ceplos di depan umum. Ahok mengaku tengah berusaha memperbaiki diri dengan mengerem bicara. 

"Yang jelas, kalau buat sampaikan ke teman dan keluarga. Itu cara ibu. Tapi satu hal yang enggak bisa bapak ibu lakukan, ngerem mulutnya Ahok," kata Ahok di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu meminta maaf pada pendukungnya lantaran seringkali tidak bisa mengerem bicaranya. Tapi sedikit demi sedikit hal itu sedang ia ubah dengan bantuan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

"Saya minta teguran dan doa dari ibu (Megawati). Ibu bilang beli selotip ajaib di Glodok. Kalau lagi ngomong kacau, ibu telepon, selotip ajaibnya lepas ya? Terus saya bilang iya bu maaf-maaf kemarin copot," kata Ahok. 

Meski belum sepenuhnya bisa mengerem bicara, tapi Ahok mengaku akan terus berusaha. Dia juga mohon dukungan dan doa dari pendukungnya untuk memperbaiki diri ke depan. 

"Saya akan perbaiki kelakukan dan sikap saya," pungkas dia. 


(REN)