Sandiaga Dukung DPD Gerindra Deklarasikan Prabowo

Dhaifurrakhman Abas    •    Senin, 12 Mar 2018 01:55 WIB
partai gerindrapilpres 2019
Sandiaga Dukung DPD Gerindra Deklarasikan Prabowo
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di HUT Gerindra ke-10 - Medcom.id/Dhaifurrakhman Abas

Jakarta: Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mendukung jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) 2019. Menurutnya, Prabowo sosok yang tepat merealisasikan keinginan rakyat.

"Saya sering turun ke lapangan bagian dari mendengar dari aspirasi masyarakat. Suara masyarakat ingin lapangan kerja lebih tercipta, ekonomi lebih bergerak, hidup yang lebih baik," kata Sandiaga dalam acara perayaan HUT Partai Gerindra ke-10 di Lapangan Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Timur, Minggu, 11 Maret 2018.

Sandiaga berharap, Prabowo segera mendeklarasikan diri sebagai calon presiden. Dia optimistis, Ketua Umum Partai Gerindra itu dapat memimpin bangsa ke arah yang lebih baik, khususnya dalam platform ekonomi kerakyatan.

"Gerindra punya platform ekonomi kerakyatan dengan baik. Bahwa kita berpihak pada yang lemah, UKM dan petani. Kita berpihak kepada kaum marginal, kemandirian dan juga jelas bahwa kita ingin Indonesia menjadi negara makmur sejahtera," ujarnya.

Baca: DPD Gerindra Deklarasikan Prabowo sebagai Capres

Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta ini, partainya meminta seluruh para calon presiden bisa lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga, lanjut dia setiap calon presiden bisa lebih memahami keinginan atau tuntutan rakyatnya. 

"Karena ini bukan tentang partai, individu, saya atau mohon maaf Pak Prabowo. Tetapi tentang apa yang masyarakat inginkan," ucapnya.

"Masyarakat inginkan Indonesia yang berpihak pada ekonomi yang bertumbuh untuk ekonomi kerakyatan, akar rumput, rumah tangga," timpal Sandiaga.


(JMS)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

1 day Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA