Ahok Hadir di Kantor DPP PDIP Jelang Deklarasi

Intan fauzi    •    Selasa, 20 Sep 2016 20:22 WIB
pilgub dki 2017
Ahok Hadir di Kantor DPP PDIP Jelang Deklarasi
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Foto: Antara/Widodo S Jusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hadir di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Dipenogoro, Jakarta Pusat. Ia hadir pukul 20.10 WIB dengan menggunakan mobil dinasnya.
 
Ahok masuk Kantor DPP melalui lift yang berada di parkiran Kantor DPP. Ahok datang dengan mengenakan batik berwarna coklat.
 
Turun dari mobil dinasnya, Ahok tak banyak bicara. Ia hanya sesekali melempar senyum kepada para pewarta yang mengejarnya.
 
Sebelumnya pada pukul 17.30 WIB Ahok sudah menyambangi rumah Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Namun Ahok kembali ke kantornya di Balai Kota dengan alasan belum mendapat keputusan dari Mega.

Malam ini PDI Perjuangan mengumumkan pasangan bakal calon yang diusung partai di Pilkada serentak 2017, termasuk pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Selain jajaran pengurus DPP, pengumuman pasangan bakal calon ini juga dihadiri oleh jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan daerah yang melakukan pilkada. Termasuk sejumlah bakal calon yang diusung partai. 
 
 


(FZN)

Video /