Jokowi Menghadiri Rakernas III Projo

Yogi Bayu Aji    •    Senin, 04 Sep 2017 19:22 WIB
jokowi
Jokowi Menghadiri Rakernas III Projo
Suasana Rakernas III Projo di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto Yogi Bayu Aji/Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo menghadiri rapat kerja nasional (rakernas) III organisasi relawan, Pro Jokowi (Projo). Presiden dijadwalkan memberikan pengarahan kepada pengurus Projo dari Sabang sampai Merauke. 

Jokowi tiba pukul 18.50 WIB, Senin 4 September 2017, di lokasi acara di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia tampak didampingi Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki. 

Ketua Panitia Rekernas III Projo, Handoko menyebut, sekitar dua ribu utusan dari 34 provinsi dan 501 kabupaten/kota hadir dalam rakernas ini. Lokasi dipenuhi relawan yang mengenakan kaos putih berlambang Projo. 

"Panitia hanya menyediakan akomodasi selama di Jakarta. Pembiayaan acara dilakukan secara gotong royong, kata Handoko di lokasi. 

Menurut dia, para Utusan dari daerah membiayai keberangkatan dan kepulangannya sendiri. Ini sesuai dengan prinsip Projo: partisipatif, mandiri, dan gotong royong. 

Rakernas III ini bertema "Bersatu untuk Negeri, Bergerak untuk Rakyat ". Tema ini diambil untuk menyatukan gerak dan langkah seluruh energi yang dimiliki Projo.  

"Platform politik Projo adalah platform Jokowi, dimana segenap pikiran, perasaan dan tindakan  Projo hanya untuk negeri, hanya untuk rakyat , " tambah Budi Arie Setiadi, Ketua Umum Projo. 



(AZF)

Sidang Praperadilan Setnov Digelar 30 November

Sidang Praperadilan Setnov Digelar 30 November

22 minutes Ago

PN Jakarta Selatan mengagendakan sidang perdana gugatan praperadilan Ketua DPR Setya Novanto pa…

BERITA LAINNYA