Timnas U-23 Siapkan 24 Pemain untuk TC Jelang SEA Games

Krisna Octavianus    •    Kamis, 30 Apr 2015 22:56 WIB
liga indonesia
Timnas U-23 Siapkan 24 Pemain untuk TC Jelang SEA Games
Timnas U-23 (Foto: ANTARA FOTO/PRASETYO UTOMO)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Nasional U-23 yang tidak akan lama lagi turun di ajang SEA Games 2015 mulai mempersiapkan diri. Tim pelatih yang akan mengadakan training camp (TC) telah menyiapkan beberapa pemain tambahan.

“Ada beberapa pemain tambahan yang akan mengisi beberapa posisi. Di antaranya, pemain bertahan kiri dan kanan, stopper serta striker,” ujarnya.

Pemanggilan ke TC akan diisi oleh 24 orang pemain. Sebelumnya diberitakan kalau ketua Satlak Prima mengatakan hanya akan ada 20 pemain, tapi bagi Mustqim hal itu tidak efektif.

“Pada tahap akhir, akan ada 24 orang pemain nanti yang akan dipanggil. Kenapa? Untuk mencegah dan berjaga-jaga kalau ada yang cedera. Lagi pula, kalau 20 orang pemain saja, seperti yang sudah diberitakan itu tidak efektif, kami jadi tidak bisa memainkan game internal,” ungkapnya.

Timnas U-23 yang dipimpin oleh Aji Santoso akan berlaga di SEA Games 2015 Singapura pada 29 Mei–15 Juni 2015. Garuda Muda berada di Grup A bersama tuan rumah Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina. (pssi.org)


(KRS)