Polsek Depok Sleman Kejar Pacar Selvina

Patricia Vicka    •    Jumat, 01 May 2015 00:13 WIB
penemuan mayat
Polsek Depok Sleman Kejar Pacar Selvina
Kos tempat Selvina Amalia, 21, ditemukan tewas. Foto: Patricia Vicka

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Polsek Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta tengah mengejar pacar Selvina Amalia yang diduga menghamili perempuan 21 tahun tersebut. Polisi telah mengantongi nama pria yang diduga menghamili Selvina.

Kapolsek Depok Barat, Komisaris Lutfhi, mengatakan pria itu berasal dari Lampung.

"Ada satu nama yang sudah kami dapatkan dari keterangan teman-temannya. Ada tiga saksi yang kami periksa," ujar Kompol Lutfhi melalui sambungan telepon di Yogyakarta, Kamis (30/4/2015).

Namun, dia belum dapat mengendus keberadaan pria tersebut karena minimnya informasi. "Data yang kami dapat sangat sedikit. Karena korban sangat tertutup. Tapi kami sedang selidiki ke arah sana," kata dia.

Pihaknya juga telah mengamankan barang-barang pribadi korban untuk membantu penyelidikan. "Handphone korban sudah kami amankan. Sayangnya HP-nya di password," jelas Lutfhi.

Dia menegaskan, Selvina meninggal dunia setelah mengalami pendarahan hebat karena melahirkan. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Dugaan kami, karena pendarahan," kata dia.

Selvina Amalia Agustina, mahasiswi UPN ditemukan tewas bersimpah darah di kamar kosannya pada Rabu (29/4/2015). Dia tewas usai melahirkan bayinya seorang diri. Dia ditemukan tanpa pakaian dengan tubuh bengkak dan mulai membusuk. Di antara kedua kakinya ditemukan mayat bayi laki-laki.


(BOB)

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

12 hours Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapatkan sumbangan dari warga saat berkampanye di …

BERITA LAINNYA