AFC Cup 2015

Hadapi Bengaluru FC, Persipura Bakal Berlatih di Jakarta

Alfa Mandalika    •    Jumat, 01 May 2015 09:52 WIB
afc cup 2015
Hadapi Bengaluru FC, Persipura Bakal Berlatih di Jakarta
Persipura Jayapura sedang berlatih. (Foto: Antara/STR)

Metrotvnews.com, Jayapura: Jelang laga akhir babak grup E AFC Cup 2015, Persipura Jayapura mempercepat persiapan. Salah satu persiapannya ialah melakukan latihan di Jakarta.

Hal itu sudah dikonfirmasi oleh pelatih Tim Mutiara Hitam Osvaldo Lessa. Selain itu, Osvaldo juga sudah mengingatkan para penggawa Persipura untuk fokus menghadapi Bengaluru FC. Pasalnya, perebutan juara grup E akan ditentukan saat Persipura menghadapi Bengaluru. Saat ini, Persipura memimpin grup E dengan 13 poin dan Bengaluru berada di posisi runner up dengan 12 poin.

Jika kalah dari Bengaluru FC maka kesempatan mereka menjadi tuan rumah di babak 16 besar nanti bisa sirna. Persipura diprediksi bisa unggul lantaran di pertandingan pertama yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Persipura unggul 3-1.

"Pemain harus kerja keras untuk meraih kemenangan. Laga ini penting jika kita ingin menjadi tuan rumah," ujar pelatih Persipura Osvaldo Lessa.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan timnya Senin 4 Mei nanti akan tiba di Jakarta dan akan melakukan persiapan jelang laga  yang akan bergulir pada tanggal 12 Mei nanti di Bengaluru India

"Senin nanti para pemain sudah di Jakarta. Kami mempersingkat perjalanan kami dengan memilih lebih awal di Jakarta," kata Lessa.

Kondisi pemain Persipura sendiri siap tempur , hanya pemain bertahan mereka Ricardo Salampessy saat ini berjuang menyembuhkan cederanya, "Mudah-mudahan Ricardo bisa  sembuh lebih cepat," harap Lessa.

Persipura akan berada di Jakarta selama seminggu dan menurut rencana pemusatan latihan mereka akan di lakukan di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta. (pssi.org)


(ASM)