Apple dan IBM Siapkan 5 Juta iPad untuk Manula Jepang

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 01 May 2015 10:41 WIB
apple
Apple dan IBM Siapkan 5 Juta iPad untuk Manula Jepang

Metrotvnews.com: Kabar gembira datang dari Apple dan IBM untuk para manula di Jepang. Sebagai satu bentuk bakti sosial, mereka mengumumkan segera menyediakan setidaknya 5 juta unit iPad untuk para manula ini, yang di dalamnya tertanam berbagai aplikasi yang berhubungan kesehatan dan kebahagiaan. Ini merupakan bukti bahwa menjadi tua tidaklah menyedihkan.

Berdasarkan informasi yang kami himpun dari berbagai sumber, Apple dan IBM sudah sering melakukan kerja sama semacam ini di sektor bisnis maupun kesehatan. iPad khusus untuk manula di Jepang ini akan didistribusikan secara bertahap sampai lima tahun ke depan, dan akan berada di bawah tanggung jawab perusahaan Japan Post.

“Perlahan-lahan kami akan meningkatkan kualitas hidup jutaan orang. Cepat atau lambat semua Negara juga akan mengalami hal yang sama,” kata CEO Apple Tim Cook.

Japan Post sendiri memiliki layanan yang mengawasi para lanjut usia yang diberi nama Watch Over. Setiap bulan, petugas Watch Over melakukan pemeriksaan rutin terhadap para pelanggan mereka yang lanjut usia.


(ABE)

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

9 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal memberikan jawaban atas gugatan praperadilan Setya Nov…

BERITA LAINNYA