TAG Heuer Siapkan Arloji Pintar Seharga USD1,400

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 01 May 2015 10:43 WIB
tag heuer
TAG Heuer Siapkan Arloji Pintar Seharga USD1,400
Jam tangan pintar dai TAG Heuer

Metrotvnews.com: TAG Heuer dikenal sebagai produsen jam tangan mewah, dan seperti kabar yang beredar sebelumnya, mereka menyatakan siap untuk terjun ke pasar wearable device. Mereka memastikan bahwa akhir tahun ini, atau sekitar bulan Oktober, jam tangan pintar pertamanya hadir di pasar. Namun, harga yang dibanderol tidak biasa, yaitu mencapai USD1,400.

Dikutip dari Mashable, saat diumumkan di Dubai Mall, CEO TAG Heuer Jean-Claude Biver tidak mengatakan secara lengkap spesifikasi hardware yang ditanamkan. Namun, dia mengklaim bahwa arloji pintar ini sanggup beroperasi selama 40 jam, 2 kali lebih lama dibandingkan Apple Watch yang daya operasionalnya mencapai 18 jam.

Jam tangan pintar berbasis Android Wear ini tampaknya tidak akan memiliki pesaing jika melihat tanggal peluncurannya. Ditambah lagi, harga yang dipatok tidak bisa mengalahkan para kompetitornya. Di sisi lain, Anda mengetahui bahwa TAG Heuer adalah perusahaan dengan jam terbang membuat jam tangan yang tidak sedikit, maka kualitas yang ditanamkan pada smartwatch ini pasti tidak mengecewakan.
 


(ABE)

Ahok: <i>Penak To Jamanku Jadi Gubernur</i>?

Ahok: Penak To Jamanku Jadi Gubernur?

3 hours Ago

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku bahwa musuh terbesar dirinya adalah mulutnya…

BERITA LAINNYA