Scholes: MU Belum Perlu Boyong Pogba

Alfa Mandalika    •    Jumat, 01 May 2015 15:53 WIB
manchester united 2015--2016
Scholes: MU Belum Perlu Boyong Pogba
Paul Pogba. (Foto: AFP/ Giuseppe Cacace)

Metrotvnews.com, Manchester: Kabar soal ketertarikan Manchester United untuk memboyong Paul Pogba kerap terdengar belakangan ini. Namun, eks pemain United Paul Scholes menilai United belum perlu memulangkan Pogba ke Old Trafford.

Komentar Scholes itu tidak terlepas dari harga tinggi yang dibanderol untuk Pogba. Pasalnya, Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 80 juta euro untuk memuluskan langkah Pogba ke PSG.

"Saya tidak merasa bahwa United harus kembali menandatangani Pogba dan memberikan dana kompensasi kepadanya," ujar Scholes di kolom Independent.

"Saya mengerti bahwa Chelsea juga melakukan hal yang sama ketika mereka memboyong kembali Nemanja Matic dari Benfica. Tapi, biayanya tidak seperti Pogba," sambungnya.

Scholes juga mengatakan bahwa Pogba merasa frustrasi terus menghangatkan bangku cadangan di United. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk bergabung bersama Juventus.

"Ia meninggalkan musim panas dan sangat cepat memantapkan dirinya ke Juventus. Anda harus memberikan kredit kepada Juventus karena telah memberikan kesempatan," tandasnya. (Soccerway)


(ACF)