Curhat Chicharito soal Masa Depannya

Alfa Mandalika    •    Jumat, 01 May 2015 15:56 WIB
real madrid 2014--2015
Curhat Chicharito soal Masa Depannya
Javier Chicharito Hernandez. (Foto: AP/Andres Kudacki)

Metrotvnews.com, Madrid: Masa depan Javier 'Chicharito' Hernandez masih samar di Real Madrid. Meski begitu, ia tidak ingin terlalu memusingkannya. Pemain internasional Meksiko itu hanya bertekad memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan Madrid.

Chicharito merupakan pemain pinjaman dari United. Dan sampai saat ini, masa depannya masih belum ditentukan. Apakah akan kembali ke Old Trafford atau bertahan di Santiago Bernabeu.

"Saya sangat sabar, saya memiliki kepercayaan yang besar. Saya telah membuktikan bahwa saya bisa memberikan sesuatu untuk tim. Berkat Tuhan, saya sudah berhasil," ujar Chicharito.

"Saya frustrasi jika tidak dimainkan. Saya merasa bisa membantu tim," sambungnya.

Chicharito juga sadar jika persaingan di El Real sangatlah ketat. Banyak pemain bintang di sana dan logika sederhananya pelatih akan memainkan pemain yang siap dan konsisten.

"Itu bagian dari sepak bola (jika Karim Benzema dan Gareth Bale kembali ke lapangan). Saya mengerti dan itu adalah ruang ganti kelas dunia dan hanya 11 pemain yang bisa bermain. Anda harus bermain atau menunggu," sambungnya. (Football - Espana)


(ACF)