Api Padam, Peserta Pameran Malah Kesal

Achmad Zulfikar Fazli    •    Jumat, 01 May 2015 16:36 WIB
kebakaran
Api Padam, Peserta Pameran Malah Kesal
Ilustrasi kebakaran -- ANTARA/Wahyu Putro

Metrotvnews.com, Jakarta: Peserta pameran pernikahan di Ruang Birawa, Hotel Bidakara, kesal. Musababnya, mereka dilarang mengambil barang meski api sudah padam.

"Kami mau melihat keadaan dan mengambil barang. Tapi masih tidak boleh masuk," kata Bayu salah seorang peserta pameran kepada Metrotvnews.com, di Hotel Bidakara, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Jumat (1/5/2015).

Bayu menyebut, pihak yang melarang adalah keamanan gedung. Mereka berdalih, masih harus dilakukan olah TKP dari pihak Puslabfor Polres Jakarta Selatan.

"Kita belum boleh masuk soalnya takut terjadi yang tidak diinginkan Kita disuruh nunggu hasil investigasinya dulu," imbuh dia.

Bayu tambah kesal. Sebab, pengelola gedung tak memberi kepastian kapan mereka bisa mengambil barang. Mereka disuruh menunggu hingga waktu yang belum dipastikan.

"Kami kan cuma mau kepastian saja. Sampai sekarang kepastiannya belum ada. Itu yang kami sesali," tandas dia.

Hotel Bidakara di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, terbakar, Jumat siang sekitar pukul 13.00. Suku dinas pemadam kebakaran menurunkan 20 mobil pemadam. Dua jam berselang, api padam. Saat terjadi kebakaran, salah satu ruang di hotel tersebut digunakan untuk pameran pernikahan.


(TII)

Anies Puas dengan Strategi Kampanye

Anies Puas dengan Strategi Kampanye

17 minutes Ago

Anies mengatakan, dirinya dan Sandi tidak akan merubah strategi berkampanye. 

BERITA LAINNYA