Alami Cedera, Britney Spears Tunda Konser

Nia Deviyana    •    Jumat, 01 May 2015 17:26 WIB
britney spears
Alami Cedera, Britney Spears Tunda Konser
Foto: Britney Spears / Billboard

Metrotvnews.com, Jakarta: Insiden kurang menyenangkan terjadi pada Britney Spears saat tampil di sebuah acara pada Rabu lalu (29/4/2015). Saking bersemangatnya, Britney sempat terjatuh di atas panggung.

Diberitakan Aceshowbiz, Jumat (1/5/2015), Britney terjatuh saat melakukan tarian memutar. Ia pun sempat meringis kesakitan dan mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Namun hebatnya, ia langsung melanjutkan aksinya seperti tak terjadi apa-apa.

Kecelakaan kecil yang dialami penembang Toxic ini membuat ia harus beristirahat hingga keadaannya benar-benar pulih. Dengan sangat terpaksa, ia pun harus melakukan penjadwalan ulang untuk dua konser mendatangnya di Las Vegas.

"Britney mengalami cedera di pergelangan kakinya. Dokter menyarankan untuk beristirahat sampai ia bisa sembuh. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," demikian pernyataan yang dikeluarkan Planet Hollywood Resort & Casino and Live Nation selaku penyelenggara acara.

Melalui twitter, Britney menenangkan penggemarnya dengan mengatakan dirinya baik-baik saja.

"Terimakasih untuk semua doa yang manis. Saya jadi sedikit takut gara-gara kejadian ini, tapi aku baik-baik saja," cuitnya.


(AWP)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

8 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA