Ancelotti Berharap Bale Tampil Kontra Sevilla

Rendy Renuki H    •    Jumat, 01 May 2015 23:07 WIB
liga spanyolreal madrid 2014--2015
Ancelotti Berharap Bale Tampil Kontra Sevilla
Gareth Bale (kanan) yang sempat mengalami masalah kaki di laga kontra Malaga ditemani Cristiano Ronaldo, 18 April lalu (Foto; AFP PHOTO/ GERARD JULIEN)

Metrotvnews.com, Madrid: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti berharap salah satu bintangnya, Gareth Bale bisa tampil kontra Sevilla pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu 2 Mei besok.

Pemain asal Wales tersebut memang sempat mengalami cedera paha selama dua pekan. Namun menurut laporan terakhir, Bale telah kembali mengikuti latihan bersama rekan timnya.

"Gareth Bale telah berlatih dengan seluruh anggota tim, dan saya pikir ia akan dapat dimainkan untuk pertandingan melawan Sevilla," tutur Ancelotti.

"Ia (Bale) lebih segar dari sejumlah pemain lain karena ia telah beristirahat. Ia akan membantu kami di fase penting pada musim ini," sambung pelatih asal Italia ini.

Pelatih yang memiliki julukan Don Carletto ini pun sedang menanti perkembangan kabar striker Karim Benzema. Rasa sakit di lututnya memaksa Benzema tak bermain sejak leg kedua perempat final Liga Champions kontra Atletico Madrid.

"Kami tak akan mengambil resiko apapun, itu bukan pertandingan terakhir musim ini. Mungkin saja mereka (Bale dan Benzema) tak bermain penuh 90 menit. Kami tidak akan berjudi," ucap Ancelotti. (Antara/Reuters)


(REN)

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

14 hours Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapatkan sumbangan dari warga saat berkampanye di …

BERITA LAINNYA