Botol Berbau Bensin Ditemukan di Atap GBK

Aedy azeza ulfi    •    Jumat, 01 May 2015 23:18 WIB
penemuan jenazah
Botol Berbau Bensin Ditemukan di Atap GBK
Lokasi jatuhnya pria dalam kondisi terbakar di konser May Day GBK. (Foto: MTVN/Aedy Azeza Ulfi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah botol berbau bensin di temukan di atap Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Benda itu diduga berkaitan dengan jatuhnya seorang pria dalam kondisi terbakar saat konser peringatan May Day.

"Ada satu botol ditemukan di atap stadion. Ada bau bensin, memang betul," kata Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Harry Sulistiadi di GBK, Jakarta, Jumat (1/5/2015).

Harry menuturkan, ada kecurigaan cairan dalam botol ini merupakan bahan bakar yang dipakai untuk membakar tubuh korban. Namun, kata dia, polisi masih akan memeriksa lebih jauh lagi soal temuan ini.

Peristiwa jatuhnya seorang pria dalam kondisi dari atap GBK terjadi pada pukul 17.00 WIB ketika konser memperingati May Day berlangsung. Lelaki tanpa identitas ini mendarat di sektor 1 posisi 10 cm dari belakang panggung konser. 

Menurut Harry, setelah kejadian ini, aksi panggung terhenti dan polisi segera meminta seluruh penonton yang mayoritas kaum buruh keluar dari stadion. Diperkirakan, sekitar 40.000 buruh melihat kejadian ini.


(OGI)

Pertemuan Perdana, Djarot dan Sandi Asyik Bernyanyi

Pertemuan Perdana, Djarot dan Sandi Asyik Bernyanyi

40 minutes Ago

Pertemuan perdana usai Pilkada, Djarot dan Sandi asyik bernyanyi. Mereka mendendangkan lagu usa…

BERITA LAINNYA