Kunci Motor Ditemukan di Lokasi Jatuhnya Lelaki Terbakar di GBK

Aedy azeza ulfi    •    Sabtu, 02 May 2015 00:52 WIB
penemuan jenazah
Kunci Motor Ditemukan di Lokasi Jatuhnya Lelaki Terbakar di GBK
Lokasi jatuhnya pria dalam kondisi terbakar di konser May Day GBK. (Foto: MTVN/Aedy Azeza Ulfi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah kunci motor ditemukan di lokasi jatuhnya pria dalam kondisi terbakar di konser peringatan May Day di Gelora Bung Karno (BGK), Senayan, Jakarta. Benda itu diduga dapat membantu pencarian identitas korban.

"Saya diminta beberapa polisi untuk periksa satu persatu motor di sini (tempat parkir GBK)," kata Satpam GBK Imam S. di lokasi kejadian, Jumat (1/5/2015).

Pria yang sudah bekerja selama setahun sebagi satpam GBK telah mencocokkan kunci itu ke motor yang terparkir di sana. "Kuncinya Honda, jadi saya pasangkan ke beberapa motor Honda. Tapi tidak ada yang cocok," jelas dia.

Seperti diketahui, seorang pria dengan api menyala ditubuhnya jatuh dari atap Gelora Bung Karno (GBK) pukul 17.00 WIB tadi. Beberapa saksi di lokasi melihat jatuhnya pria itu bagai bola api yang terjun dari atap GBK ke arah panggung konser. 

Korban, kata saksi, bukan salah satu buruh yang ikut dalam aksi di GBK. Tak ada buruh yang mengenali korban dan tak ada satu identitas yang menunjukkan dari mana dia berasal.

Sementara, Polisi menemukan botol air mineral kosong berbau bensin di lokasi munculnya pria ini sebelum terjatuh. Barang bukti itu masih diperiksa polisi sedangkan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kramat Jati, Jakarta Timur.


(OGI)