Sesosok Mayat Tergantung Ditemukan di Dekat Gerbatama UI Depok

LB Ciputri Hutabarat    •    Sabtu, 02 May 2015 09:35 WIB
penemuan mayat
Sesosok Mayat Tergantung Ditemukan di Dekat Gerbatama UI Depok
Mayat tergantung yang ditemukan di dekat Gerbatama UI Depok. (Foto: MTVN/Mufti Sholih)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sesosok mayat tergantung ditemukan di pinggir Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, tepat dekat Gerbatama Universitas Indonesia, Depok. Belum diketahui identitas mayat tersebut.

Dari foto yang diterima Metrotvnews.com, jenazah lelaki itu tampak tergantung dengan seutas tali di pinggir rel kereta listrik arah Depok menuju Jakarta. Jasad itu menggunakan pakaian berwarna hitam gelap lengan panjang, celana panjang berwana cokelat serta sepatu kasual hitam.

Mayat yang sudah terbujur kaku itu menjadi pusat perhatian warga yang melintas. Mereka kaget dengan adanya penemuan mayat tersebut. Sebagian warga memberanikan diri untuk mendekat jenazah tersebut.

Warga pun menyempatkan diri mengambil gambar jenazah yang masih misterius dengan kamera telepon genggamnya. Alhasil, lalu lintas di lokasi kejadian sedikit terhambat. Pasalnya, pengguna sepeda motor menghentikan laju kendaraannya.

Sementara itu, Petugas Jaga Pos Pol Lenteng Agung Walyadi belum dapat mengkonfirmasi soal penemuan mayat yang tergantung ini. Sebab, dia belum mendapatkan laporan kejadian ini.

"Kita belum tahu di mana tempat dan kejadiannya," kata Walyadi secara singkat kepada Metrotvnews.com, Sabtu (2/5/2015).


(OGI)

Ahok: <i>Penak To Jamanku Jadi Gubernur</i>?

Ahok: Penak To Jamanku Jadi Gubernur?

3 hours Ago

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku bahwa musuh terbesar dirinya adalah mulutnya…

BERITA LAINNYA