Ponsel Ini Kloning Sempurna Samsung Galaxy S6

Mohammad Mamduh    •    Sabtu, 02 May 2015 10:46 WIB
samsung galaxy s6
Ponsel Ini Kloning Sempurna Samsung Galaxy S6
Smartphone No.1 S6I, tiruan Samsung Galaxy S6

Metrotvnews.com: Samsung berhasil membuat ponsel pintar canggih dengan desain terbaik melalui Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Seperti yang kita pahami juga, keduanya dibanderol dengan harga yang tidak murah, sehingga membuat beberapa konsumen berpikir ulang untuk membelinya. Kebetulan sekali, ada satu tiruan Galaxy S6 yang terbilang sempurna.

Perlu diingat bahwa kata sempurna di sini mengacu pada desainnya secara sepintas. No.1 adalah produsen smartphone asal Tiongkok yang behasil menciptakan tiruan Galaxy S6. Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, desainnya benar-benar menyerupai Galaxy S6 dari berbagai sisi. No.1 S6I juga menggunakan bingkai metal, dan dilapisi kaca di kedua sisinya.



Namun, secara teknologi, No.1 S6I tak memiliki pemindai sidik jari pada tombol home layaknya Glaasy S6. Secara spesifikasi, ponsel ini menggunakan layar 5 inci beresolusi 1280 x 720 pixel yang didalamnya tertanam prosesor MediaTek MT6582 @1,3 GHz quad-core. Prosesor ini bersanding dengan komponen RAM 1 dan memori internal 16 GB (dukung slot Micro SD hingga 32 GB).



Kamera yang tertanam cukup menjanjikan. No.1 S6I menanamkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, tetapi entah seperti apa kualitas jepretan yang ditawarkan. Beda target pasarnya, smartphone ini dibanderol dengan harga normal USD119.99.
 


(ABE)