Taylor Swift Beri Kejutan Untuk Fan Penderita Kanker

Nia Deviyana    •    Sabtu, 02 May 2015 09:52 WIB
taylor swift
Taylor Swift Beri Kejutan Untuk Fan Penderita Kanker
Foto: Tayloy Swift / heraldrecorder.org

Metrotvnews.com, Jakarta: Menjadi penyanyi wanita berbakat dengan segudang prestasi tak membuat Taylor Swift lupa diri. Ia sadar, prestasi yang didapatkannya tak luput dari dukungan para penggemar.

Itulah mengapa, saat mengetahui ada satu penggemarnya yang tengah berjuang melawan kanker, penembang Shake It Off ini langsung berinisiatif untuk memberi kejutan dengan cara meneleponnya.

Adalah Emily Beazley, nama penggemar yang ditelepon Taylor. Gadis berusia 12 tahun ini menderita kanker limfoma hodgkins stadium 3 sejak 2011. Di saat paling beratnya, Emily kerap mengatakan ingin bicara dengan idolanya.

Harapan Emily pun menjadi kenyataan. Taylor menelpon saat dirinya sedang menjalani perawatan radiasi. Saat berbicara dengan idolanya, Emily pun mengungkapkan jika dirinya sangat mencintai musik dan Taylor Swift. Taylor pun membalasnya dengan mengatakan dirinya tahu banyak soal kisah Emily melawan kanker.

"Senyum di wajah Emily hampir tak pernah kulihat sejak lama. Tapi, hari ini aku melihatnya. Aku turut gembira saat melihatnya melompat-lompat di atas sofa," ujar Nadia Beazley, ibunda Emily seperti disitat Aceshowbiz, Sabtu (2/5/2015).

Saking senangnya, ucapan terimakasih Nadia juga diposting di laman facebooknya. Ia berterimakasih karena Taylor Swift telah membuat anaknya merasa senang.

"Aku tidak bisa berkata apapun selain berterimakasih atas apa yang kau berikan, Taylor Swift. Anakku tidak pernah merasa lebih baik seperti sekarang," tulisnya.


(AWP)