Penemuan Sosok Mayat Akibatkan Lalu Lintas Macet

LB Ciputri Hutabarat    •    Sabtu, 02 May 2015 11:03 WIB
penemuan mayat
Penemuan Sosok Mayat Akibatkan Lalu Lintas Macet

Metrotvnews.com, Jakarta: Arus lalu lintas dari Depok menuju Jakarta tersendat di dekat gerbang utama (Gerbatama) Universitas Indonesia. Pasalnya, pengguna jalan terhenti akibat menyaksikan sesosok mayat yang tergantung di dekat Gerbatama UI.

“Pukul 09.46 imbas adanya korban bunuh diri, kondisi lalin dari UI arah Lenteng Agung terpantau padat merayap," cuit akun resmi @TMCPoldaMetro, Sabtu (2/5/2015).

Mayat yang sudah terbujur kaku itu menjadi pusat perhatian warga yang melintas. Mereka kaget dengan adanya penemuan mayat tersebut. Sebagian warga memberanikan diri untuk mendekat ke jenazah tersebut.

Warga pun menyempatkan diri mengambil gambar jenazah yang masih misterius dengan kamera telepon genggamnya. Alhasil, lalu lintas di lokasi kejadian sedikit terhambat. Pasalnya, pengguna sepeda motor menghentikan laju kendaraannya.

Sementara itu, Petugas Jaga Pos Pol Lenteng Agung Walyadi belum dapat mengkonfirmasi soal penemuan mayat yang tergantung ini. Sebab, dia belum mendapatkan laporan kejadian ini.

"Kita belum tahu di mana tempat dan kejadiannya," kata Walyadi.


(TII)

Agus Pasrahkan Solusi soal Banjir ke Tim

Agus Pasrahkan Solusi soal Banjir ke Tim

46 minutes Ago

Agus menegaskan tidak bisa menjelaskan masalah teknis lebih detail. Karena hal itu, lanjut Agus…

BERITA LAINNYA