Drogba Tak Sabar Angkat Trofi untuk Chelsea

Patrick Pinaria    •    Sabtu, 02 May 2015 11:12 WIB
liga inggris
Drogba Tak Sabar Angkat Trofi untuk Chelsea
Didier Drogba (Foto: AFP/Ben Stansall)

Metrotvnews.com, London: Chelsea hampir dipastikan akan meraih gelar Liga Primer Inggris 2014--2015 pada akhir pekan ini. Penyerang The Blues Didier Drogba sudah tidak sabar ingin mengangkat piala kemenangan itu segera.

Tinggal selangkah lagi Chelsea akan dinobatkan sebagai pemenang liga musim ini. Mereka hanya butuh meraih kemenangan untuk menjadi juara saat menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu 3 Mei malam hari.

"Saya tidak sabar untuk menanti laga ini. Kami hanya ingin memenangkan liga. Itulah yang paling penting bagi tim. Semua orang sudah menantikan laga pada Minggu ini. Kami sudah tidak bersabar untuk menghadapi pertandingan ini," kata Drogba.

"Sebagai pemain Chelsea, Anda pasti membutuhkan piala. Bagi saya yang sudah pernah datang dan kembali ke klub ini, piala adalah yang berarti bagi saya. Sebelum saya pergi, saya akan senang untuk memenangkan liga ini. Ini adalah kesempatan yang fantastis. Saya teringat dengan kemenangan tim pada 2010 usai mengalahkan Wigan. Atmosfernya sangat luar biasa saat itu," lanjutnya.

"Palace akan datang ke sini dan mencoba untuk menang. Ini merupakan pertandingan derby. Kami mengalahkan mereka di kandang mereka pada pertemuan pertama. Mereka akan tampil semaksimal mungkin untuk melawan kami dan mencoba untuk mengganggu kami. Tapi, saya pikir laga nanti harus benar-benar menjadi hari yang biru," tutup mantan striker Galatasaray itu.

Peluang Chelsea untuk meraih juara memang sangat besar. Mengingat, mereka akan bermain di kandang sendiri dan punya rekor bagus di kandang. Sejauh ini, mereka belum pernah terkalahkan di kandang. (Sportsmole)


(PAT)