Ancelotti Heran Ronaldo Dicemooh Fan

Patrick Pinaria    •    Sabtu, 02 May 2015 14:15 WIB
liga spanyol
Ancelotti Heran Ronaldo Dicemooh Fan
Carlo Ancelotti (Foto: AFP/Miguel Riopa)

Metrotvnews.com, Sevilla: Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti heran dengan sikap fan yang mencemooh anak asuhnya Cristiano Ronaldo. Entrenador asal Italia itu merasa Ronaldo tak pantas mendapat cemooh itu.

Ronaldo kembali mendapat cemooh saat Madrid menang 3-0 atas Almeria pada Kamis 30 April. Saat itu, ia kerap kali mendapat siulan dari para fan yang tampaknya geram lantaran gagal mencetak satu gol pun pada laga itu.

Suasana semakin memanas ketika Ronaldo meluapkan emosinya setelah gagal mencetak gol ketiga bagi Madrid pada laga itu. Ia tampak kesal karena merasa bagiannya telah diambil oleh Alvaro Arbeloa. Tak pelak, suara siulan suporter pun menghujani mantan bintang Manchester United itu.

"Ia (Ronaldo) telah mencetak semua gol karena ia memiliki karakter dan selalu ingin berkembang. Itulah alasan ia untuk mencetak gol. Saya tidak mengerti para fan di Bernabeu mencemooh Cristiano," kata Ronaldo.

Ronaldo memang sudah puasa gol dalam tiga pertandingan terakhir. Meski demikian, winger 30 tahun itu terhitung sudah mencetak 50 gol untuk Madrid di semua kompetisi musim ini. (Sportsmole)


(PAT)