Anderson Tertarik Bermain untuk Barcelona

Rendy Renuki H    •    Sabtu, 02 May 2015 17:53 WIB
liga italialazio 2015--2016
Anderson Tertarik Bermain untuk Barcelona
Felipe Anderson (Foto: MARCO BERTORELLO / AFP)

Metrotvnews.com, Roma: Penggawa Lazio, Felipe Anderson mengakui jika dirinya tertarik bermain untuk Barcelona di masa mendatang. Namun, minatnya tersebut tampaknya harus ditunda sejenak karena Blaugrana masih terganjal larangan transfer hingga 2016.

Nama Anderson memang langsung meroket bersama Lazio usai menampilkan permainan menawan musim ini. Pemain Brasil ini telah berkontribusi membantu Lazio bertengger di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia hingga pekan ke-33. Membuat Lazio berpeluang melanjutkan perjalanan ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

"Telah ada banyak pembicaraan. Namun, saat ini saya hanya memikirkan Lazio. Tapi, jika kesempatan untuk bermain di klub besar seperti Barcelona datang, saya akan senang," ucap pemain 22 tahun ini kepada Globo.

Penampilan mantan pemain Santos ini memang langsung mencuri perhatian sejumlah klub besar Eropa. Barcelona dilaporkan menjadi peminat utama dari gelandang Lazio yang baru bergabung pada 2013 lalu ini.

Lazio kini hanya terpaut satu poin dari musuh sekota mereka AS Roma di peringkat ketiga. Biancocelesti telah mengoleksi 62 poin dan masih menyisakan lima pertandingan sisa di kompetisi Serie A Italia. (Goal)


(REN)