Rio Ferdinand: Istri Saya Meninggal dengan Damai

Achmad Firdaus    •    Minggu, 03 May 2015 00:37 WIB
liga inggris
Rio Ferdinand: Istri Saya Meninggal dengan Damai
Rio Ferdinand dan mendiang istrinya Rebecca Ellison (Foto: Mirror)

Metrotvnews.com, London: Bek Queens Park Rangers Rio Ferdinand tengah berduka. Istrinya Rebecca Ellison meninggal dunia di usia 34 tahun karena penyakit kanker.

Kabar duka tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ferdinand pada Sabtu 2 Mei 2015. Dia mengatakan, Rebecca telah meninggal dengan damai di sebuah rumah sakit di London, setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

"Rebecca, istri saya tercinta, telah meninggal dengan tenang setelah berjuang melawan kanker di Rumah Sakit Royal Marsden," tulis Ferdinand di akun resmi QPR.

"Ia adalah ibu yang fantastis untuk tiga anak kami. Ia akan dirindukan sebagai seorang istri, adik/kakak, bibi, putri, dan cucu. Ia akan tetap berada dalam ingatan kami, sebagai pemandu dan pemberi inspirasi," tandasnya.

Rio Ferdinand dan Rebecca Ellison menikah pada 2009. Selama enam tahun pernikahannya, pasangan ini dikaruniai tiga anak, yakni Lorenz (9 tahun), Tate (6), dan Tia yang baru berusia empat tahun.

Kabar meninggalnya Rebecca mendapat simpati dari berbagai kalangan. QPR, klub tempat Ferdinand bermain, menunjukkan rasa simpatinya dengan mengenakan ban hitam di lengan saat berlaga melawan Liverpool.

Sementara Manchester United, klub yang membesarkan nama Ferdinand, juga tak luput memberikan simpatinya dengan melakukan seremoni selama lima menit untuk mengenang mendiang Rebecca, sebelum laga kontra West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu 2 Mei 2015.



(ACF)

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

12 hours Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapatkan sumbangan dari warga saat berkampanye di …

BERITA LAINNYA