Anjing Barbra Streisand Gigit Pramugari

Rosa Anggreati    •    Minggu, 03 May 2015 08:47 WIB
barbra streisand
Anjing Barbra Streisand Gigit Pramugari
Barbra Streisand & anjingnya (Foto:Zimbio)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Anjing milik Barbra Streisand, Samantha, tiba-tiba menjadi liar ketika tengah dalam penerbangan dari New York ke Washington DC.

Anjing jenis Coton de Tulear berusia 12 tahun itu menggigit seorang pramugari di pesawat jet pribadi milik Barbra.

Kejadian bermula ketika sang pramugari mendekati Samantha. Dia hendak berkenalan dengan memberinya makan. Namun, pramugari itu membuat kesalahan. Dia tidak mengulurkan tangannya terlebih dahulu, sehingga Samantha merasa terancam melihat kehadirannya.

"Kejadian seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Anjing itu tidak pernah memiliki perilaku semacam ini. Pramugari mulai membelai anjing, namun karena dia orang asing, maka anjing itu menggigitnya. Barbara ngeri melihatnya," jelas juru bicara Barbra.

Akibat serangan Samantha, pramugari menderita luka terbuka dan mendapat beberapa jahitan.

Barbra kemudian meminta maaf kepada korban. Menurut juru bicara, penyanyi 73 tahun itu merasa takut dan malu.

"Ini tidak pernah terjadi sebelumnya dan Barbra meminta maaf sebesar-besarnya kepada pramugari," imbuhnya sebagaimana dikutip E! Online, Minggu (3/5/2015).

Barbra dan Samantha memang tak terpisahkan. Pada 2013, dia pernah menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa anjing berarti banyak baginya.

Dia bahkan memperlakukan anjing seperti anaknya sendiri, sosok yang selalu dirindukan.

"Dia (Samantha) makhluk paling indah yang pernah Anda lihat. Dia seperti anak perempuan saya tidak pernah saya miliki. Dia selalu ikut saya. Saya tidak akan pernah meninggalkan dia," ujar Barbra.
(ROS)