Rekonstruksi Kecelakaan Rasyid Rajasa masih Tentatif

   •    Jumat, 11 Jan 2013 13:41 WIB
Rekonstruksi Kecelakaan Rasyid Rajasa masih Tentatif

Kombes Rikwanto--ANTARA/Reno Esnir/

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi belum akan melakukan rekonstruksi terhadap kasus kecelakaan dengan tersangka M Rasyid Amrullah Rajasa. Namun, ada kemungkinan, rekonstruksi tidak dilakukan.

"Nanti penyidik yang menentukan (rekonstruksi), kalau dimungkinkan dilakukan, dilakukan," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikhwanto, ketika ditemui wartawan di kantornya, Jumat (11/1).

Menurut dia, ada kemungkinan rekonstruksi tidak dilakukan. Jika penyidik merasa data cukup, berkas langsung diserahkan ke Kejaksaan.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menyatakan pemeriksaan terhadap Rasyid, rampung. Walaupun baru dua kali pemeriksaan dilakukan. Pemeriksaan pertama dilakukan Senin (7/1) di Gedung Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jalan MT Haryono, Jakarta.

Pada pemeriksaan itu, Rasyid yang masih shock, pingsan. Penyidik pun melarikannya ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. Lalu, kemarin, penyidik memeriksanya kembali di RS.

Sebelumnya, Rasyid ditetapkan sebagai tersangka setelah mobil BMW X5 yang ia kendarai menabrak mobil Luxio di depannya di Tol Jagorawi, 1 Januari 2013. Akibatnya dua penumpang Luxio meninggal dan tiga lainnya luka-luka.(Bob/x-14)



Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

12 hours Ago

Djarotberjanji akan memperbesar puskesmas dan membangun infrastruktur yang dibutuhkan warga.

BERITA LAINNYA