Hitungan Mundur Misterius Muncul di Situs Black Messa, Bikin Gamer Berharap Kemunculan Half Life 3

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 03 May 2015 11:39 WIB
games
Hitungan Mundur Misterius Muncul di Situs Black Messa, Bikin Gamer Berharap Kemunculan Half Life 3
Hitungan mundur di situs Black Messa Research Facility

Metrotvnews.com: Dunia PC gaming kembali gempar dengan kehadiran hitungan mundur misterius yang hadir di situs Black Messa Research Facility. Hitungan mundur tersebut dihadirkan dalam animasi latar belakang seperti gelombang statik pada televisi dan menghadirkan karakter misterius G-Man. Meskipun demikian, hingga kini belum ada yang tahu maupun mengkonfirmasi apa arti dari hitungan mundur misterius tersebut.

Black Mesa Research Facility (BMRF) sendiri merupakan organisasi fiktif yang sangat berperan dalam seri game Half Life, jadi tidak menutup kemungkinan bila hitungan mundur tersebut merupakan pertanda akan hadirnya sebuah game baru yang berkaitan dengan game Half Life. Tidak hanya itu, hitungan mundur tersebut nampaknya akan habis pada tanggal 5 Mei, yaitu tanggal yang sangat penting bagi Gordon Freeman, tokoh utama dalam game Half Life, yang mana menurut Half Life Wiki pada tanggal tersebut ia pertama kali diterima bekerja di Black Mesa Research Facility.

Meskipun masih belum ada kepastian, beberapa pengguna Reddit telah berspekulasi banyak mengenai apa yang akan hadir pada hari ini, sesaat lagi. Ada yang mengatakan bahwa game remake Half Life, yaitu Black Messa akan hadir di Steam pada tanggal tersebut, ada pula yang mengatakan bahwa akan ada game baru yang berhubungan dengan Half Life, dan tentunya banyak juga yang mengatakan (dan berharap) bahwa hitungan mundur tersebut merupakan hitungan mundur untu game Half Life 3. (PC GAMER)




(ABE)

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

12 hours Ago

Djarotberjanji akan memperbesar puskesmas dan membangun infrastruktur yang dibutuhkan warga.

BERITA LAINNYA