Sergio Ramos Nikmati Peran Barunya di Madrid

   •    Minggu, 03 May 2015 09:25 WIB
liga spanyolreal madrid 2014--2015
Sergio Ramos Nikmati Peran Barunya di Madrid
Sergio Ramos mulai berperan sebagai gelandang pada laga Madrid kontra Atletico di perempat final Liga Champions (Foto: AP Photo/Paul White)

Metrotvnews.com, Sevilla: Sergio Ramos kembali bermain di posisi gelandang saat Real Madrid mengalahkan Sevilla 2-3 pada laga La Liga, Minggu 3 Mei dini hari WIB. Pemain internasional tersebut pun mengaku tidak keberatan, bahkan merasa nyaman dengan peran barunya itu.

"Saya perlahan-lahan menemukan gaya bermain sebagai gelandang tengah dengan nyaman. Bagi saya, hal yang terpenting adalah memberikan contoh yang baik bagi diri sendiri. Saya tak perduli dengan posisi yang akan saya emban," kata Ramos.

"Saya mendediksikan diri saya untuk menjalankan tugas dari pelatih dan berusaha untuk memberikan yang terbaik," sambung Ramos yang pertama kali ditempatkan sebagai gelandang saat Madrid menghadapi Atletico Madrid di babak perempat final Liga Champions.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid trus menekan Barcelona dalam perburuan titel La Liga musim ini. Madrid menempel ketat Barca dengan hanya selisih dua poin di tiga laga tersisa musim ini.

"Hingga gelar juara dipastikan ada pemiliknya, kami berkewajiban untuk memenangkan semua pertandingan sisa. Ini sulit karena Barcelona adalah tim dengan konsistensi sangat bagus. Gelar juara bukan berada di tangan kami, jadi kami harus menang di semua pertandingan," jelas bek 29 tahun. (Football Espana/Christ Saputra)


(ACF)