BioWare Hadirkan Ekspansi Dragon Age: Inquisition Secara Gratis

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 03 May 2015 11:43 WIB
games
BioWare Hadirkan Ekspansi Dragon Age: Inquisition Secara Gratis
Ekspansi Dragonslayer dapat diunduh secara gratis

Metrotvnews.com: Kabar baik bagi para pemain game Dragon Age: Inquisition, karena BioWare baru saja mengumumkan akan merilis ekspansi untuk game tersebut secara gratis yang rencananya akan dirilis pada hari ini, tanggal 5 Mei 2015. Ekspansi tersebut berfokus pada konten multiplayer. Dalam ekspansi yang bernama Dragonslayer tersebut, BioWare menghadirkan sebuah mode pertarungan baru bernama high dragon battle pada map baru, bersama dengan tiga buah karakter baru.

Ekspansi Dragonslayer memungkinkan pemain Dragon Age: Inquisition untuk mengunjungi Ferelden Castle, yaitu tempat di mana para pemain dapat bertarung dengan high dragon. Para pemain Dragon Age: Inquisition pun dapat memainkan tiga karakter baru dalam pertempuran tersebut, yaitu Avvar yang merupakan ksatria dari Fallow Mire, Isabela yang merupakan karakter dari Dragon Age 2, dan Zither yang merupakan petarung sekaligus musisi.

Ekspansi Dragonslayer untuk Dragon Age: Inquisition rencananya kana dirilis hari ini untuk platform PlayStation 3, PlayStation 4, Windows PC, Xbox 360 dan Xbox One secara gratis. Untuk mendapatkan ekspansi tersebut, para pemain Dragon Age: Inquisition hanya tinggal mengunduh patch yang nanti tersedia secara otomatis. Bersamaan dengan dirilisnya ekspansi tersebut, BioWare pun berencana untuk mengadakan sesi siaran langsung melalui Twitch. (Polygon)




(ABE)