Program CSR

Sambut Hari Pendidikan, Paguyuban AHASS Gelar Baksos

Ekawan Raharja    •    Minggu, 03 May 2015 10:48 WIB
honda motor
Sambut Hari Pendidikan, Paguyuban AHASS Gelar Baksos
DAM dan AHASS gelar program kepedulian pada hari pendidikan nasional. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Bekasi: PT Daya Adicipta Mustika (DAM) bersama Paguyuban AHASS Bekasi melakukan kegiatan sosial dengan memberikan beasiswa ke panti asuhan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT DAM dan Paguyubahn AHASS Bekasi terhadap pendidikan Indonesia.

Keduanya memberikan beasiswa kepada empat orang yang berasal dari dua panti asuhan, Yayasan Al Ikhlas Qolby dan Yayasan Gema Indonesia Sejahtera. Pemberian beasiswa merupakan salah satu bentuk kepedulian Honda di dunia pendidikan.

"Kegiatan ini merupakan kepedulian kami terhadap dunia pendidikan merupakan komitmen DAM bersama jaringan Ahass untuk memajukan dunia pendidikan. Kepedulian di bidang pendidikan tidak hanya berupa donasi namun juga melakukan pendampingan terhadap SMK KTSM binaan Honda.” jelas Henri Saputra, Manager Technical Service PT DAM, pada hari Sabtu, 2 Mei, di Bekasi.

Dalam kegiatan ini, PT DAM dan Paguyuban AHASS Bekasi memberikan beasiswa dengan nilai total Rp10 juta. Tidak hanya berbentuk uang, bantuan pun juga diberikan bentuk benda seperti alat tulis.

paguyuban AHASS Bekasi sendiri merupakan sebuah perkumpulan dari seluruh bengkel AHASS di daerah di Bekasi dan Cikarang. Saat ini di Bekasi dan Cikarang terdapat 101 bengkel AHASS yang bergabung di paguyuban tersebut.


(UDA)

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

12 hours Ago

Djarotberjanji akan memperbesar puskesmas dan membangun infrastruktur yang dibutuhkan warga.

BERITA LAINNYA