BNI Tawarkan KPR BNI Griya 9%

Angga Bratadharma    •    Minggu, 03 May 2015 12:25 WIB
bni
BNI Tawarkan KPR BNI Griya 9%
BNI - MI/M IRFAN

Metrotvnews com, Jakarta: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menawarkan sejumlah program bagi masyarakat di acara Real Estat Indonesia (REI) atau REI Expo 2015. BNI menawarkan program BNI Griya REI Expo 2015 yang memiliki keunggulan dengan program suku bunga sembilan persen.

" Program suku bunga sembilan persen p.a efektif fixed 1 tahun, 9,25 persen p.a efektif fixed dua tahun, biaya provisi hanya 0,5 persen dan bebas biaya administrasi," kata Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo, dalam keterangan tertulisnya, yang ditulis di Jakarta, Minggu (3/5/2015).

Program tersebut berlaku untuk berbagai tujuan kredit, yaitu pembelian rumah, pembelian apartemen, pembelian ruko atau pembelian rukan baru di developer yang telah memiliki kerjasama (PKS) dengan BNI. Program BNI Griya REI Expo 2015 ini berlaku untuk seluruh pencairan kredit selambat-lambatnya 30 Juni 2015.

Selain program BNI Griya REI Expo 2015 yang memberikan keringanan pricing. Pada event tersebut juga aplikasi permohonan BNI Griya untuk pembelian properti di developer terpilih dapat diproses melalui instan approval yang merupakan program persetujuan cepat dengan simplifikasi dokumen pengajuan.


(ABD)