Vertonghen Minta Tottenham Perbaiki Rekor Kandang

Patrick Pinaria    •    Minggu, 03 May 2015 13:28 WIB
liga inggris
Vertonghen Minta Tottenham Perbaiki Rekor Kandang
Jan Vertonghen (Kanan) (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, London: Tottenham Hotspur hampir dipastikan gagal untuk finis di urutan empat besar Liga Primer Inggris 2014--2015. Bek The Lilywhites Jan Vertonghen meminta timnya untuk memperbaiki performanya di kandang sendiri, jika ingin menembus empat besar pada musim depan.

Pernyataan Vertonghen tersebut merujuk pada performa buruk Tottenham ketika bermain di kandang sendiri. Pasukan Lili Putih itu terhitung sudah menelan lima kekalahan dalam pertandingan di kandang pada musim ini.

Lima kekalahan itu terjadi di antaranya saat mereka menjamu Liverpool (0-3), West Bromwich Albion (0-1), Newcastle United (1-2), Stoke City (1-2), dan Aston Villa (0-1).

"Hal ini sangat penting untuk diperhatikan musim depan. Kami harus membuat tim lain takut untuk bermain di kandang kami. Kami sudah mengalami beberapa hasil buruk di kandang pada musim ini. Kami beberapa kali kalah. Kami akan berusaha untuk meningkatkan prestasi kami di klasemen," kata Vertonghen.

"Kami menunjukkan segenap kemampuan dalam pertandingan saat menang lawan Chelsea dan Arsenal di kandang. Kami harus tampil konsisten lebih sering seperti ini," sambungnya.

"Kami sudah bertanding sangat baik ketika bermain di kandang lawan. Rekor kami merupakan salah satu yang terbaik di klasemen ini. Tim harus bisa berupaya lebih lagi dan memanfaatkan itu. Jadi, jika kami dapat meningkatkan performa kami di kandang pada musim berikutnya, itu akan membantu kami," tutup mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

Kemampuan Tottenham di kandang akan kembali diuji saat menjamu Manchester City di Stadion White Hart Lane pada Minggu 3 Mei malam nanti. (Squawka Football News)



(PAT)

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

12 hours Ago

Djarotberjanji akan memperbesar puskesmas dan membangun infrastruktur yang dibutuhkan warga.

BERITA LAINNYA