Pembentukan Tim Transisi Pengganti PSSI akan Penuh Kejutan

Kautsar Halim    •    Minggu, 03 May 2015 15:54 WIB
liga indonesia
Pembentukan Tim Transisi Pengganti PSSI akan Penuh Kejutan
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi (tengah) berolahraga senam. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi sudah menerima banyak nama untuk mengisi tim transisi yang nantinya bertugas mengambil alih hak dan kewenangan PSSI. Namun, keputusan resmi siapa saja orang pilihannya baru akan diumumkan pekan depan dan bakal penuh kejutan.

“Semula tim transisi ini sudah direncanakan untuk diumumkan sesegera mungkin. Namun, karena saya ingin tim ini diperkuat oleh orang-orang benar-benar siap membenahi sepak bola, jadi saya masih terus melakukan diskusi dan berkomunikasi dengan banyak pihak. Banyak nama masuk dalam daftar kandidat, dan sepertinya sebagian akan menjadi kejutan saat diumumkan pekan depan,” kata Menpora dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com, Minggu (3/5/2015).

Cak Imam, sapaan akrab Menpora, mengakui sebagian nama yang nantinya masuk ke dalam tim transisi sudah cukup populer dan familiar di mata publik. Sebagian nama tim transisi itu juga sudah beredar di masyarakat. Namun, masih ada yang hanya sebatas isu dan atau baru sebatas usulan.

“Sabar saja, susunan tim sedang kami matangkan, sambil saya solat istikhoroh dulu. Tunggu saja kejutannya pekan depan,” tambah politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Tim transisi yang akan mengawal sepak bola tanah air tersebut, nantinya akan diisi oleh 15 hingga 17 orang. Tugas mereka akan disesuaikan sesuai dengan posisi-posisi yang ada pada PSSI, termasuk menggulirkan dan mengawasi kompetisi yang fair.

 


(KAU)

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

Warga Jatinegara Beri Sumbangan Dana Kampanye untuk Agus

11 hours Ago

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mendapatkan sumbangan dari warga saat berkampanye di …

BERITA LAINNYA