Barzagli Bangga Bermain untuk Juventus

Rendy Renuki H    •    Minggu, 03 May 2015 19:06 WIB
juventus 2015--2016liga italia
Barzagli Bangga Bermain untuk Juventus
Andrea Barzagli (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Andrea Barzagli merasa bangga bermain untuk Juventus setelah Bianconeri mengamankan gelar Serie A Italia keempat beruntun mereka kemarin.

Skuat Massimiliano Allegri memastikan gelar domestik mereka usai menang tipis 1-0 atas Sampdoria. Gol tunggal Arturo Vidal sudah cukup mengantar Juventus merayakan pesta mereka di Juventus Stadium semalam.

"Kami sangat senang telah tertulis di halaman penting sejarah lagi tahun ini dengan Scudetto ke empat beruntun," ucap bek asal Italia ini.

"Ini adalah gelar bagi tim, tim yang besar. Kami membuktikannya tahun ini. Sekarang kami berharap untuk mengambil kepuasan lainnya," sambung Barzagli.

"Saya pikir sudah cukup merayakan gelar. Kami masih memiliki bulan yang sulit dengan dua kompetisi tersisa. Minggu ini kami akan menghadapi laga yang rumit," tutupnya.

Juventus akan menghadapi Real Madrid pada Selasa 5 Mei mendatang pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions. Bianconeri pun akan melawan Lazio pada final Coppa Italia 7 Juni nanti. (Forza Italian Football)   


(REN)