Tak Ada Salahnya Mengencani Pria Berengsek

   •    Senin, 04 May 2015 11:59 WIB
romansa
Tak Ada Salahnya Mengencani Pria Berengsek
Pria berengsek akan membuat Anda lebih menghargai sebuah hubungan (Foto:Nzgirl)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setiap wanita pasti mendamba pria yang baik. Namun, pria yang dianggap kurang pantas dijadikan pasangan sebenarnya memiliki beberapa nilai dalam membentuk kepribadian Anda.

Siapa saja mereka?

1. Pecinta musik
Tak sedikit wanita yang akhirnya menyerah ketika berhubungan dengan pria pecinta musik. Namun, berkencan dengan seorang musisi akan menjadi pengalaman luar bisa dalam hidup Anda karena seorang pecinta musik umumnya memiliki kepribadian yang menarik, percaya diri, dan kreatif.

2. Pria dengan pandangan berlawanan
Setiap orang pasti sebisa mungkin mencari pasangan yang sesuai dengan meraka. Pria dengan pandangan yang bertentangan akan cenderung melibatkan Anda dalam perdebatan lisan dan hanya mengarah ke permainan seks. Namun, pria yang memiliki pandangan berbeda dengan Anda sebenarnya bisa menjadi latihan bagi Anda untuk menerima orang yang berbeda pandangan. Dengan dia, Anda belajar saling mentolerir perbedaan pendapat.

3. Peselancar
Peselancar adalah orang-orang yang mencintai petualangan. Mereka akan menawarkan Anda kesempatan menyeberang laut atau membuat Anda belajar bagaimana melakukan olahraga ekstrim. Namun, Anda mungkin akan menyadari bahwa dia tidak akan pernah menjadi milik Anda sepenuhnya. Sebab, mereka pada dasarnya 'menikah' dengan laut.

4. 'Kembaran' Anda
Menjalin hubungan dengan pria yang hampir mirip dengan kepribadian, sifat, atau hobi Anda akan membantu memperkuat kepercayaan diri. Anda akan lebih menikmati kebersamaan dengannya karena memiliki minat atau kesukaan yang sama seperti musik, film, atau bahkan pola pikir yang sama. Namun, ini juga bisa menjadi bumerang ketika Anda berdua sedang bertengkar. Terutama jika Anda dan dia sama-sama egois. Alih-alih masalah terselesaikan, konflik justru semakin melebar karena Anda dan dia mempertahankan ego masing-masing.

5. Pria berengsek
Wanita mana yang ingin berhubungan dengan seorang pria berengsek? Namun, tak ada salahnya Anda sesekali berhubungan dengan pria berengsek. Mereka akan membantu Anda menyadari banyak hal, seperti bahwa masih banyak di luar sana yang layak menjadi pendamping Anda. Yang terpenting, Anda akan lebih menghargai hubungan ketika Anda menjalin hubungan dengan seseorang yang benar-benar pantas untuk Anda. (Ningtriasih/Womenshealthmag)


(ROS)

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

Janji Djarot Buat Warga Kalimati Jakarta Barat

12 hours Ago

Djarotberjanji akan memperbesar puskesmas dan membangun infrastruktur yang dibutuhkan warga.

BERITA LAINNYA