Presiden Klub: Alves dan Enrique Bakal Menetap di Barcelona

Kautsar Halim    •    Senin, 04 May 2015 19:17 WIB
liga spanyol
Presiden Klub: Alves dan Enrique Bakal Menetap di Barcelona
Kebersamaan Presiden Barcelona Josep Bartomeu dengan pelatih Luis Enrique dengan (Foto: LLUIS GENE / AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Presiden Barcelona Josep Bartomeu optimistis dua sosok penting di klub, bek Dani Alves dan pelatih Luis Enrique tidak hengkang pada musim depan. Optimisme Bartomeu muncul setelah mendapat tanggapan positif dari Alves dan Enrique ketika negosiasi soal kontrak.

Alves digadang-gadang bakal hengkang dari Barcelona pada akhir musim ini karena tidak kunjung mendapat kata sepakat soal perpanjangan kontrak.

"Alves sebentar lagi akan memperpanjang kontrak. Kami sudah berbicara melalui perwakilan masing-masing. Alves adalah pemain yang penting. Ia petarung hebat dan mau bekerja keras," kata Bartomeu

"Kami harap ia mau menerima tawaran dari kami pada akhir musim ini. Klub bisa memberikan permintaan yang ia inginkan. Saya tak ingin membicarakan negosiasi Alves lebih banyak, karena ia pantas berada di klub ini," tambahnya.

Selain itu, Bartomeu juga meluruskan pendapat yang menyebutkan bahwa kontrak pelatih Luis Enrique akan diputus lebih cepat.  "Saya tidak bisa membayangkan apa jadinya Barcelona tanpa Enrique musim depan. Kami sangat senang atas semua yang ia lakukan sepanjang musim ini dan juga staf-stafnya secara keseluruhan," tutup Bartomeu.

 


(HIL)