Modifikasi Mobil

Larte Design Hadirkan Range Rover Bertenaga 400 Daya Kuda

Ekawan Raharja    •    Senin, 04 May 2015 21:12 WIB
modifikasi mobil
Larte Design Hadirkan Range Rover Bertenaga 400 Daya Kuda
Range Rover garapan Larte Design, kini punya tenaga besar sampai 400 dk. SoftNews NET

Metrotvnews.com: Tidak sulit tampaknya ketika memodifikasi sebuah mobil yang punya performa tinggi. Hal tersebut yang dirasakan Larte Design ketika mendandani Range Rover Sport Winner Edition.

Rumah desain asal Amerika Serikat ini tidak melakukan perubahan yang banyak pada lekuk tubuh sosok Range Rover. Hanya tampilan grill depan yang mengalami perubahan. Yaittu diganti dengan model tiga frame sehingga SUV tersebut tampak lebih dinamis dan agresif.

Sisi belakang juga diberikan penambahan inlets udara yang muncul dari bagian samping mobil. Tidak lupa penambahan silincer knalpot dibuat menjadi empat lubang, semakin mengesankan sporty pada SUV asal Inggris tersebut.

Mekanisme penggerak masih mengusung mesin diesel SDV8 4.400 cc. Ttapi tenaga yang dihasilkan cukup berbeda. Jika sebelumnya hanya menghasilkan 340 daya kuda (dk), kini Ranger Rover Sport Winner Edition tersebut mampu semburkan 400 dk. Sayang tak disebutkan detail yang lebih dalam pada dapur pacu mobil bermerek asal Inggris itu.

Bagi yang ingin merubah Ranger Rover miliknya bergaya ala Larte Design, pihak modifikator sudah menyiapkan paket untuk dijual secara umum. Silahkan unduh imformasinya melalui situs di Larte-Design.com.


(UDA)