Presiden Barcelona Optimistis Alves Perpanjang Kontrak

Patrick Pinaria    •    Senin, 04 May 2015 22:32 WIB
liga spanyol
Presiden Barcelona Optimistis Alves Perpanjang Kontrak
Dani Alves (Depan) (Foto: AFP/Josep Lago)

Metrotvnews.com, Barcelona: Bek Barcelona Dani Alves belum melakukan kesepakatan untuk memperpanjang kontrak barunya hingga saat ini. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa ia akan meninggalkan Los Cules pada akhir musim ini.

Mendengar kabar itu, Presiden Barcelona Jose Maria Bartomeu menanggapinya dengan santai. Ia bahkan optimistis Alves akan segera menerima tawaran perpanjangan kontraknya dan tinggal bersama Barcelona musim depan.

"Ia (Alves) adalah pemain penting yang telah berkontribusi banyak untuk klub. Saya berharap ia dapat memperpanjang kontraknya. Kami sudah menawarkan kontrak baru dan kami sedang membahas soal ini. Saya tahu, ia ingin bertahan dan Barca juga ingin dia bertahan," harap Bartomeu.

Hengkangnya Alves dari Barcelona memang sudah kuat diisukan sejak beberapa bulan lalu. Isu tersebut semakin menguat usai agen Alves, Dinorah Santana memastikan kliennya sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Barcelona lantaran kliennya tidak setuju dengan tawaran nilai kontraknya. 

Alves dikabarkan telah diminati dua klub besar seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United. (ESPN)


(PAT)