Mata: United Harus Perhatikan Efektifitas Gol!

Patrick Pinaria    •    Senin, 04 May 2015 23:15 WIB
liga inggris
Mata: United Harus Perhatikan Efektifitas Gol!
Juan Mata (Foto: AFP/Ben Stansall)

Metrotvnews.com, London: Manchester United harus menelan kekalahan beruntun dari tiga laga terakhir di Liga Primer Inggris. Pahitnya, The Red Devils tak mampu menceploskan satu gol pun dari laga-laga tersebut. Melihat hal ini, gelandang United Juan Mata meminta agar rekan setimnya untuk mengakhiri rapor buruk itu.

"Beberapa pekan ini menjadi pekan yang tidak bagus. Jelas, ketika Anda mengalami kekalahan, Anda berada dalam suasana hati yang pahit dan akan berdampak buruk untuk pertandingan berikutnya. Jadi, saya berharap kesedihan dapat berlalu cepat dan kami dapat membalikkan keadaan," ujar Mata.

"Kami telah melakukan kebiasaan buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami memiliki penguasaan bola yang bagus dan menciptakan peluang. Tapi, kami tidak dapat memanfaatkan keunggulan itu. Kami harus memperhatikan keefektifan juga karena kami belum mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami tidak dapat mengembalikan keadaan itu. Ada tiga laga pertandingan tersisa. Saya berharap kami bisa memperbaiki ini secepat mungkin," sambungnya.

Hasil buruk United diawali dengan kekalahan dari Chelsea (0-1). Kemudian, torehan buruk itu diperpanjang setelah menelan dua kekalahan berikutnya saat menghadapi Everton (0-3) dan terakhir menghadapi West Bromwich Albion (0-1). 

United dijadwalkan akan bertamu ke kandang Crystal Palace pada matchday ke-36 Liga Primer Inggris. (Sportsmole)


(PAT)

Kampanye Senyap Ahok-Djarot Bagian Strategi

Kampanye Senyap Ahok-Djarot Bagian Strategi

20 minutes Ago

Prasetio mengatakan, sebenarnya Ahok tetap mengunjungi warga yang sakit.

BERITA LAINNYA