Piala AFF Wanita 2015

Timnas Wanita Tak Berdaya di Piala AFF

Alfa Mandalika    •    Senin, 04 May 2015 23:35 WIB
liga indonesia
Timnas Wanita Tak Berdaya di Piala AFF
Timnas Wanita Indonesia. (Foto: pssi.org)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar kurang baik datang dari Timnas sepak bola wanita. Tim asuhan Rully Nere itu dipastikan tidak bisa menembus babak semifinal kejuaraan Piala AFF Wanita 2015 usai takluk 10-1 dari Thailand.

Dengan kekalahan itu, Srikandi Indonesia belum mendapatkan poin setelah menelan dua kekalahan di pertandingan fase grup A di Ho Chi Minh City Vietnam. Saat ini, Indonesia berada di bawah Laos, Thailand, dan Australia U-20. Menanggapi kekalahan itu, Rully merasa bahwa skuatnya masih kalah kelas dari Thailand.

"Mereka adalah tim bagus dan masuk lima besar Asia. Selain itu Thailand juga ikut Piala Dunia wanita di Kanada," ujar Rully.

"Kami tetap apresiasi permainan anak-anak, meski persiapan mepet sekitar tiga minggu, mampu mencetak satu gol ke gawang tim yang ikut Piala Dunia Wanita," kata Rully.

Selanjutnya, Indonesia akan melawan tim Australia U-20 pada Selasa 5 Mei.Rully berharap Indonesia bisa meraih poin dalam laga terakhir meski tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya. Sementara itu, tim Australia U-20 sudah dipastikan melenggang ke babak semifinal setelah mengantongi enam poin dari kemenangan melawan Thailand dan Laos. (Ant)


(ASM)

Minimnya Blanko Diduga Penyebab Warga tak Miliki KTP-el

Minimnya Blanko Diduga Penyebab Warga tak Miliki KTP-el

16 minutes Ago

Selain itu, sosialisasi terkait kelonggaran peraturan kemungkinan tak diketahui seluruh warga D…

BERITA LAINNYA