BlackBerry Tawarkan Harga Promosi Fitur PIN Cantik

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 05 May 2015 09:15 WIB
blackberry
BlackBerry Tawarkan Harga Promosi Fitur PIN Cantik
BlackBerry beri harga khusus untuk fitur PIN Cantik. (youtube)

Metrotvnews.com: BlackBerry pertama kali meluncurkan fitur PIN Cantik pada bulan Maret lalu. Dan sejak saat itu, mereka mengakui bahwa para pengguna BBM cukup menyukai fitur tersebut. Karena kesuksesan tersebut, maka BlackBerry berniat untuk menawarkan harga promosi para pengguna BBM untuk mendapatkan PIN Cantik.

BBM menawarkan PIN Cantik seharga USD1 atau kurang lebih Rp13 ribu. Meski harga ini hanya bersifat sementara. BlackBerry menyebutkan bahwa dengan fitur PIN Cantik, diharapkan para pengguna BBM dapat dengan lebih mudah mengingat PIN mereka.

BlackBerry mengatakan, PIN Cantik dapat menunjukkan karakter seseorang karena sang pengguna dapat menggunakan nama panggilan, nama perusahaan atau hal-hal lain yang bersifat pribadi untuk menjadi PIN milik mereka.

Saat Anda hendak memilih PIN Cantik, pastikan PIN Anda memiliki karakter 6-8 karakter. Anda juga hanya dapat menggunakan huruf dan angka, tanpa dapat menggunakan karakter khusus, seperti simbol. Selain itu, layaknya PIN BBM biasa, PIN Cantik ini tidak membedakan antara huruf besar dan huruf kecil.

Pengguna yang sebelumnya telah berlangganan fitur PIN Cantik, yang dihargai sehargai USD2 (Rp26 ribu) juga dapat mengikuti promosi potongan harga berlangganan ini. Untuk berlangganan dengan harga promo, inilah langkah yang harus Anda lakukan:

1. Pastikan BBM yang Anda gunakan adalah versi terbaru dari BBM
2. Kunjungi BBM Shop dan pilih ikon langganan PIN Cantik (Custom PIN Subscription)
3. Pilih "Update Your Subscription". Ikuti instruksi yang ada
4. Pastikan Anda membatalkan fitur berlangganan pertama Anda.

Di bawah ini adalah video mengenai cara untuk berlangganan PIN Cantik untuk BBM Anda.




(ABE)